22.11.08

cipUtaT maCet..ciPutaT pNy fLy oVer..oKe..

aNjriTT...!!!!!

giLa y,kMren gw rNcana'y mw k buLungAn..
gw ksNa ma ade gw+jNjiaN ma nDa d ciputat..

gw ad perTemUaN d buLungaN it jaM 10,jaM sTngaH 10 dah d cpTat..
prhiTungN gw si nYampeLaH stNgaH jaM k buLungaN..

tp tRnyaTA..
tw g si..
sbLm uiN aj daH sTuck..
awaL'y gw pKir d uiN doank mCet't,coZ biaSa'y kn cma gt,,y apes2 mcet mpe giNtuNg Lah..
tptptp..
koQ ni angKot g jLn2 y..???
trNyata..
mCet'y it mPe poNdoK piNang soDara2...!!!!
giLa bGt..
jaM sTngaH 12 gw mSh d pAsaR juMaT..
udH g mooD bWt k buLungN,akHir'y gw pLng Lg aj..
sCara uDh kEnyaNg bgt dudUk d aNgkoT daN gw jg ad jaNji Lg ma sESeoRang yg nNti'y bkaL jd paCar gw..ehm2..hehe..

g Lg2 hr sBtu gw LwT ciPutaT..
kaPok..kaPoK..

1 comment:

swhanez said...

eh bner banget tuh.. pas malemnya gw kan lewat situ juga ran, jam stnga 7an dari rumah mau ke beyond di dpan pasaraya. wuanjiirr... 2,5 jam baru nyampe. padahal gw naik mobil. ckck.. tnyata pas diliat ada penyempitan jalan di dket shelter busway ps.jumat.. hoo no wonder lah..